You need to enable javaScript to run this app.

H. Khairunas Sambut Jamaah Haji 2024

  • Sabtu, 20 Juli 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
H. Khairunas Sambut Jamaah Haji 2024

Senin, 15 Juli 2024

Bupati Solok Selatan H. Khairunas menyambut Jamaah Haji Solok Selatan tahun 2024 di Aula Sarantau Sasurambi sekaligus melepaskan rumpi PHD (Pendamping Haji Daerah) sebagai tanda berakhirnya tugas PHD dalam mendampingi jamaah haji Solok Selatan tahun 2024.

Dalam sambutannya, H. Khairunas menyampaikan ucapan selamat kembali ke Solok Selatan kepada jamaah haji dan ucapan terima kasih kepada 2 orang PHD dr. H. Pendewal, MH dan Ustz H. Dziratul Khairi, Lc. yang sudah mewakili Pemerintahan Daerah dalam melayani jamaah haji Solok Selatan tahun 2024 di Tanah Suci. 

"Semoga sepulang dari Tanah Suci jamaah haji Solok Selatan bisa turut serta membantu pemerintah dalam memberikan contoh tauladan kepada masyarakat Solok Selatan dan kedepan semoga makin banyak masyarakat Solok Selatan yang bisa menunaikan ibadah haji", tambah Khairunas.

Disamping menyambut kedatangan jamaah haji, pemerintah juga memperingati tahun baru Islam 1446 H. Dengan tema "Semangat Baru, untuk Prestasi Lebih Maju"

Berita ini disiarkan oleh Sekretariat Dinas Kesehatan Solok Selatan. (20/7)

 

#Dinkes hebat, Solsel Sehat

#Kemenkes hebat, Indonesia Sehat

#Haji ramah lansia 2024

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner