You need to enable javaScript to run this app.

Informasi Seputar Haji Solok Selatan

  • Senin, 01 Juli 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Informasi Seputar Haji Solok Selatan

Informasi Seputar Haji Solok Selatan

Pertama, Ahad 30 Juni 2024 Jamaah haji Solok Selatan sudah melakukan tawaf wada' kecuali dua jamaah karena terkait dengan kesehatan. Dokter kloter 15 dr. Hj. Prima Adelin, SpPK tidak menganjurkan dua jamaah Solok Selatan untuk tawaf wada' sesuai dengan surat himbauan dari kantor Urusan Haji RI Kantor Daerah Kerja Mekkah No. 338/D.MAK/06/2024 tertanggal 18 Juni 2024 dimana Jamaah haji lansia, sakit, lemah dan Resiko tinggi serta jamaah haji wanita yang sedang haid, gugur kewajiban tawaf wada'nya dan tidak dikenakan DAM.

Kedua, Sehari sebelumnya, Sabtu 29 Juni 2024 delapan jamaah lansia Solok Selatan didampingi PHD Solok Selatan Ustadz Dzuratul Khairi dan dr. Pendewal melaksanakan tawaf wada' (tawaf perpisahan).

Ketiga, Hari ini Senin 01 Juli 2024 Jamaah haji Solok Selatan pukul 11.00 WAS bertolak ke Madinah meninggalkan Kota Mekkah Al-Mukarramah.

Berita ini disiarkan oleh Sekretariat Dinas Kesehatan Solok Selatan. (1/7)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner