You need to enable javaScript to run this app.

Dinas Kesehatan Launching Program tahun 2023 di Nagari Talao

  • Rabu, 22 Februari 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Dinas Kesehatan Launching Program tahun 2023 di Nagari Talao

*Dinas Kesehatan Launching Program tahun 2023 di Nagari Talao*

"Puskesmas Sehatkan Nagari, Rumah Sakit Melayani Nagari".

 

Minggu, 19 Februari 2023

Program Puskesmas Sehatkan Nagari, Rumah Sakit Melayani Nagari, tahun 2023 ini merupakan lanjutan dari program dinas kesehatan tahun 2022. Dimana tahun 2022 kita sudah memiliki program Puskesmas Sehatkan Nagari, dan di tahun 2023 disertakan Rumah Sakit Melayani Nagari. Harapan kami, dengan adanya senergisitas antara Puskesmas dan Rumah Sakit makin banyak pula masyarakat Solok Selatan yang terlayani kesehatannya.

Kegiatan ini berlangsung dua hari dengan kegiatan pelayanan kesehatan, menghadirkan dokter spesialis dari rumah sakit. Pertama dr. Evelin Veronike, SpPD dari BSH dan kedua dr Ade Aulia, SpOG dari RSUD Solok Selatan Muara Labuh. Disamping itu kita juga ada pengobatan oleh dokter umum, KB gratis dan Skrining PTM. 

 

Acara seperti ini, merupakan wujud hadirnya pemerintah ditengah masyarakat. Sejalan dengan program unggulan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan di bidang kesehatan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner