You need to enable javaScript to run this app.

Rapat Kerja RSUD Solok Selatan 2022, terfokus pada RBA 2023, remunerasi, akreditasi rumah sakit, analisis kebutuhan nakes dan TLHP inspektorat dan BPK.

  • Kamis, 22 Desember 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Rapat Kerja RSUD Solok Selatan 2022, terfokus pada RBA 2023, remunerasi, akreditasi rumah sakit, analisis kebutuhan nakes dan TLHP inspektorat dan BPK.

Rapat Kerja RSUD Solok Selatan 2022, terfokus pada RBA 2023, remunerasi, akreditasi rumah sakit, analisis kebutuhan nakes dan TLHP inspektorat dan BPK. (21/12)

Rapat kerja kali ini dihadiri oleh Bpk Sekda selaku dewas RSUD, Plt Kadis Kesehatan, Sekretaris Dinkes, Kepala Bidang Yankes dan Kesmas juga sebagai kasubag kepegawaian.

Dalam sambutannya, dr. Pendewal mengingatkan kepada Direktur RSUD dan unsur manajemen "Kita sudah dipenghujung tahun, semua kegiatan yg sudah dikerjakan dibuatkan laporannya, termasuk tindaklanjut atas kendala serta strategi kedepan. Bagaimana RSUD Solok Selatan bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat."

"Remunerasi dan akreditasi RSUD harus menjadi fokus kita bersama." Tambah Plt. Kadinkes.

Bapak Sekda sekaligus dewas RSUD juga memberikan arahan, terkait dengan remunirasi dan akreditasi RSUD Solok Selatan, termasuk TLHP inspektorat dan BPK. Dalam sambutannya, beliau juga mengingatkan, untuk kebutuhan tenaga kita perlu berhati-hati karena terkait dengan sistem remunerasi yang akan diterapkan di RSUD Solok Selatan ditahun 2023.

dr. Tony Hardian, SpB sebagai direktur RSUD tentu harus menguras pikiran, terus berbenah demi kemajuan RSUD Solok Selatan. Disela diskusi dengan dewas dan unsur pimpinan dari dinas kesehatan, "saat ini pasien yang berkunjung ke RSUD tidak hanya dari Solok Selatan saja, ada yang dari Kerinci dan Surian. Ini menunjukkan kita sudah mulai baik, sudah mulai dilirik. Bahkan saat ini sudah ada beberapa pasien yang rutin ke rumah sakit kita untuk berobat." Kata direktur RSUD dr. Tony Hardian, SpB yang saat ini masih melakukan pelayanan disamping sebagai direktur RSUD Solok Selatan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner