You need to enable javaScript to run this app.

Tim Kesehatan Haji Dinas Kesehatan, Dampingi Calon Jamaah Haji Solok Selatan Tahun 2024 ke Embarkasi Padang

  • Rabu, 29 Mei 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Tim Kesehatan Haji Dinas Kesehatan, Dampingi Calon Jamaah Haji Solok Selatan Tahun 2024 ke Embarkasi Padang

Salam Sehat, 

Selasa-Rabu, 28 dan 29 Mei 2024

Dinas Kesehatan Solok Selatan melakukan Pendampingan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Solok Selatan Tahun 1445H/2024M menuju Asrama Haji Kota Padang. Kegiatan ini bertujuan untuk mendampingi proses pemeriksaan kesehatan tahap 3 oleh KKP hingga calon jemaah dinyatakan lolos seluruh tahapan pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan bisa berangkat haji. 

Tahun ini di Kabupaten Solok Selatan terdapat sebanyak 44 orang calon jemaah haji reguler dan 2 orang Tenaga Pendamping Haji Daerah (TPHD) dr. Pendewal, M.H dan Ustadz Dzuratul Khairi, Lc. Jamaah Solok Selatan masuk keberangkatan gelombang 2, kloter 15 PDG.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan tahap 3 seluruh calon jemaah haji dinyatakan lulus tes kesehatan dan boleh berangkat haji.

Kegiatan Pengantaran calon jemaah Solok Selatan juga didampingi oleh Patroli Pengawal dari Polres Solok Selatan, Bagian Kesra, Patroli Pengawal dari Dishub, Kantor Kemenag Solok Selatan dan tim P3K dari Puskesmas Sangir. 

Saat ini rombongan jemaah haji kloter 15 sudah berangkat menuju BIM dengan jadwal penerbangan tanggal 29 Mei 2024 jam 19.00 WIB

Informasi ini disiarkan oleh Pengelola Program Kesehatan Haji Bidang YanSDK & Farmalkes Dinas Kesehatan Solok Selatan. (29/5)

 

#Puskesmas Sehatkan Nagari

#Dinkes Hebat, Solok Selatan Sehat

#Kemenkes Hebat, Indonesia Sehat

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner