You need to enable javaScript to run this app.

Puskesmas Sehatkan Nagari Gebu Padu Sehari UPT. Puskesmas Pauh Duo

Puskesmas Sehatkan Nagari Gebu Padu Sehari UPT. Puskesmas Pauh Duo

Salam Sehat,
Rabu, 22 Mei 2024
Kepala Puskesmas Pauh Duo Bdn. Salhuda menurunkan Tim Puskesmas Sehatkan Nagari ke Jorong  Taratak Tinggi Nagari  Persiapan Pekonina dengan jumlah penduduk 1078 jiwa, terdiri dari Remaja Putri 157 orang, ibu hamil 10 org (bumil KEK  6 orang),  balita 60 orang (stunting 15 balita).

Rangkaian kegiatan Puskesmas Sehatkan Nagari diawali dengan Senam Kebugaran dengan instruktur  Salawati, AMd. Far dilanjutkan Penyuluhan Kesehatan tentang  Iminisasi oleh Eva Yuliani, STr. Keb. Kemudian, Skrining PTM dan pengobatan oleh Tim PTM dan kunjungan rumah oleh Program Perkesmas. Kali ini Tim Puskesmas Sehatkan Nagari mengunjungi  pasien Ny. B 59 tahun dengan stroke iskemik.

Kegiatan hari ini dihadiri staf Wali Nagari Sardiman dan Wali Jorong Febrizal Hendra.

Laporan dari Tim Puskesmas Sehatkan Nagari; Senam Kebugaran  35 orang, Hipertensi  1 orang, Gout Artritis 3 orang dan pengobatan lain 43 orang serta konsultasi kesehatan 11 orang.

Pekan besok Rabu, 29 Mei 2024 Tim Puskesmas Sehatkan Nagari Puskesmas  Pauh Duo akan turun di Jorong Tubo Nagari Pauh Duo Nan Batigo.

Informasi ini disiarkan oleh UPT Puskesmas  Pauh Duo. (22/5)

#Puskesmas Sehatkan Nagari
#Dinkes Hebat, Solok Selatan Sehat
#Kemkes Hebat, Indonesia Sehat

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner