You need to enable javaScript to run this app.

H. Khairunas Melepas Calon Jamaah Haji Solok Selatan Tahun 2024

  • Rabu, 22 Mei 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
H. Khairunas Melepas Calon Jamaah Haji Solok Selatan Tahun 2024

Senin, 20 Mei 2024
Bupati Solok Selatan H. Khairunas dan Wakil Bupati H. Yulian Efi melepas Calon Jamaah Haji tahun 2024 di Aula Sarantau Sasurambi, Padang Aro.
Laporan Kabag Kesra H. Mahadolok, tahun ini terdapat 44 orang Calon Jamaah Haji Solok Selatan. Sementara, Kepala Kemenag Solok Selatan menyampaikan 44 orang Calon Jamaah Haji itu, terdiri dari 19 jamaah laki-laki dan 25 jamaah perempuan. Tema Haji Tahun ini masih terkait dengan Haji Ramah Lansia, Solok Selatan sendiri ada 15 orang Calon Jamaah Haji yang lansia.

H. Khairunas saat melepas Calon Jamaah Haji Solok Selatan, juga memperkenalkan 2 orang petugas haji daerah yang siap melayani tamu Allah. Dari Kesehatan dr. Pendewal (Kepala Dinas Kesehatan) dan Ust. Zaratul Khairi, Lc (Guru Tahfidz). Kedua petugas haji daerah tahun ini merupakan representasi dari Progul Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, Kesehatan dan Rumah Tahfidz yang ada di setiap jorong di Solok Selatan.

Terkait informasi Kesehatan Calon Jamaah Haji Solok Selatan tahun 2024. Dinas Kesehatan melalui Tim Kesehatan Haji Kabupaten sudah melakukan upaya preventif dan promotif dengan kegiatan, Skrining Kesehatan, Tes Kebugaran, Senam Sehat, pemeriksaan kesehatan Calon Jamaah Haji. Disamping itu, tahun ini disamping jamaah mendapatkan vaksin meningitis, Pemda Solok Selatan juga memberikan vaksin influenza secara gratis kepada seluruh jemaah Solok Selatan.

Informasi ini disiarkan oleh Sekretariat Dinas Kesehatan Solok Selatan. (22/5)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner