You need to enable javaScript to run this app.

Gerakan Rabu Pauh Duo Sehatkan Nagari (Gebu Padu Sehari)

  • Jum'at, 17 Mei 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Gerakan Rabu Pauh Duo Sehatkan Nagari (Gebu Padu Sehari)

Salam Sehat,
Rabu,15 Mei 2024
UPT Puskesmas Pauh Duo menurunkan tim Puskesmas Sehatkan Nagari ke Jorong  Paninjauan Nagari  Pauh Duo Nan Batigo dg jumlah penduduk 379 jiwa, terdiri dari Remaja Putri 31 orang, ibu hamil 5 org (bumil KEK  nihil),  balita 27 orang (stunting 7 balita).

Rangkaian kegiatan Puskesmas Sehatkan Nagari diawali dengan Senam Kebugaran dengan instruktur  Salawati, AMd. Farm dilanjutkan Penyuluhan Kesehatan tentang  HIPERTENSI oleh Fatimah, SKM.
Kemudian, Skrining PTM oleh program PTM, pengobatan dan kunjungan rumah oleh program perkesmas. Kali ini Tim Puskesmas Sehatkan Nagari mengunjungi  pasien  Ny E 54 tahun dengan stroke iskemik.

Kegiatan hari ini tidak dihadiri Walinagari dan perangkat nagari

Laporan dari Tim Puskesmas Sehatkan Nagari: Senam Kebugaran  30 orang, Hipertensi  5 orang, Diabetes Melitus 5 orang, Gout artritis 10 orang dan pengobatan 26 orang serta konsultasi kesehatan 4 orang.

Pekan depan Rabu, 22 Mei 2024 Tim Puskesmas Sehatkan Nagari Puskesmas  Pauh Duo akan turun di Jorong Taratak Tinggi Nagari Persiapan Pekonina.

Informasi ini disiarkan oleh UPT Puskesmas  Pauh Duo Kamis. (16/5)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner