You need to enable javaScript to run this app.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas melantik dr. Pendewal menjadi Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan

  • Jum'at, 22 Maret 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Bupati Solok Selatan H. Khairunas melantik dr. Pendewal menjadi Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan

Kamis, 21 Maret 2024
Bupati Solok Selatan H. Khairunas melantik pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II dan eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Prosesi pelantikan dilakukan di Aula Sarantau Sasurambi kantor Bupati Solok Selatan.


Pejabat yang dilantik adalah dr. Pendewal, M.H sebagai Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan selama 1 tahun 8 bulan.


Kemudian Mimi Arisma Putri, S.H sebagai Sekretaris Dinas PerkimLH Hub dan Wirnoveri, S.T Sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembagunan.

H. Khairunas meyakini proses pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan ini, secara yuridis telah memenuhi norma Perundang-undangan yang berlaku.

Ia menekankan kepada para Pejabat eselon II dan eselon III yang baru saja dilantik agar dalam bekerja harus selalu menjaga keterpaduan, mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen terhadap tugas dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner