You need to enable javaScript to run this app.

Kedatangan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan

  • Kamis, 24 Agustus 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Kedatangan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan

Senin, 21 Agustus 2023
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dr. Lila Yanuar, MARS mengunjungi Kabupaten Solok Selatan dalam acara PIS-PK dan Penguatan Pokjanal dalam Integrasi Layanan Primer (ILP) dengan OPD terkait.

dr. Lila disambut oleh Bupati Khairunas di ruang kerjanya di komplek kantor Bupati Padang Aro. Hampir dua jam dr. Lila didampingin oleh kepala bidang pelayanan kesehatan dan kepala bidang kesehatan masyarakat dinas kesehatan provinsi berdiskusi dengan Bapak Bupati Khairunas, Sekretaris Daerah, Asisten 1 dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan tentang kesehatan masyarakat Solok Selatan, peran Pemerintah Daerah dan Provinsi, tentang pengelolaan dua rumah sakit daerah di Solok Selatan serta isu-isu strategis dari Kementerian Kesehatan.

Bapak Khairunas juga menyampaikan "Solok Selatan sudah UHC 95.65% Jaminan Kesehatan Nasional per 1 Juli 2023, Kesehatan dan Pendidikan adalah misi utama kami", Sambung Bupati Khairunas.

Sementara, dr. Lila menyampaikan pengalamannya dalam mengelola rumah sakit daerah, "Langkah awal dimulai dari manajemen, direkturnya harus memiliki skill. Mungkin Bapak Bupati bisa mulai dari evaluasi dari unsur pimpinannya, sejauh mana yang sudah mereka lakukan untuk rumah sakit", tambah dr. Lila.

Saat menyampaikan paparannya di aula Sarantau Sasurambi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dr. Lila memaparkan kondisi kesehatan Sumatera Barat, termasuk Solok Selatan.

Berita ini disiarkan oleh Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Solok Selatan. 24/08/2023

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

dr. Pendewal, M.H

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner